NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Dec 2017 09:56 - Hayati Honda Community

Payakumbuh, HSFCI Pengda Sumatera Barat kembali mengadakan event "Batamu Dunsanak Sahobi" dalam acara Kopdar Gabungan yang rutin diadakan sekali dua bulan ini. Dan kali ini HSFCI Payakumbuh mendapat jatah menjadi tuan rumah. Acara ini diselenggarakan pada hari minggu kemarin (4/12/17) yang bertempat di Kapalo Banda Batang Taram Kab. 50 Kota. Bagaimana keseruannya???

Adapun peserta dihadiri oleh seluruh HSFCI kab/kota se-Sumatera Barat; HSFCI PADANG, HSFCI PARIAMAN, HSFCI SOLOK, HSFCI BUKITTINGI serta tuan rumah sendiri HSFCI Payakumbuh.

Dari penuturan oleh Gubernur HSFCI Pengda Sumbar, Bro Lenggono Yogi Prayitno mengatakan;

"Kami bukan sekedar ngumpul-ngumpul nggak jelas, kita punya agenda tersendiri seperti pelatihan safety riding, bakti sosial, peduli korban bencana, serta agenda lainnya. Dan kita juga punya struktur organisasi dan AD/ART yang jelas. Kita adalah organisasi yang besar dengan skala nasional di bawah naungan HSFCI Nasional Indonesia"

Lebih jauh Bro Yogi menambahkan; Bahwa dalam acara ini kita bikin seru-seruan yang di dalamnya ada fun games, kemudian memberi sanksi kepada anggota yang melanggar, dan tak lupa memberikan penghargaah kepada anggota yang terbaik.


Selain itu, panitia juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat pengguna Honda CB150R bagi yang berminat untuk join ke dalam club ini, bisa datang saja langsung ke kopdaran masing-masing daerah. Dengan catatan, gunakan perlengkapan berkendara yang lengkap, seperti helm, jaket, sepatu dan motor dalam kondisi standar.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK