NEWS
DETAILS
Senin, 24 Feb 2020 09:35 - Asosiasi Hayati Honda Community

Salam Satu HATI...

Selamat siang gaeess, salam sejahtera bagi kita semua. Baru saja resmi diluncurkan di Sumatera Barat, New Honda BeAT eSP langsung dijajal bareng-bareng oleh berbagai kalangan, baik konsumen pemilik maupun para calon pemilik. Yaapsss, New Honda BeAT eSP yang menjadi generasi terbaru dari Honda BeAT telah diluncurkan secara resmi oleh PT. Astra Honda Motor melalui Jaringan penjualannya di seluruh Indonesia. Sabtu 22 Februari 2020, PT. Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Barat baru saja menggelar iven Regional Public Launching New Honda BeAT eSP yang bertempat di Atrium Plaza Andalas. Dengan mengusung konsep modern dan funky khas anak muda, New Honda BeAT eSP diluncurkan dengan sederet kegiatan seru, termasuk bagi para Bikers Honda yang tergabung di Asosiasi Honda Hayati yang turut meramaikan dengan mengikuti Iven Nongkrong Bareng BeAT.

Kegiatan yang digelar khusus bagi para Bikers Honda ini dimulai dari kumpul bareng oleh 90an Bikers Honda di pelataran parkir Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri, lalu dilanjutkan dengan Rolling city yang dilepas oleh Bro Dirja M Iqbal selaku Pic Community Development PT. Hayati Pratama Mandiri, dengan mengelilingi beberapa spot keren di kota Padang. Kemudian para Bikers mampir di Plaza Andalas untuk menjajal unit Riding Test New Honda BeAT yang disediakan di lokasi launching. Dan lanjut dengan mengikuti kegiatan di venue Launching.
Selain mengikuti kegiatan yang berlangsung, para Bikers member Asosiasi Honda Hayati juga mengikuti sesi Sosialisasi Safety Riding dengan konsep diskusi interaktif yang melibatkan para Bikers di lokasi acara.

Aneka tips berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan diberikan oleh tim Instruktur Safety Riding Honda dari PT. Hayati Pratama Mandiri. Karena para Bikers merupakan salah satu pemakai jalanan yang rentan akan terlibat dalam resiko kecelakaan lalu lintas, tentu dengan mengikuti sosialisasi dan pelatihan akan Safety Riding ini sedikit banyaknya akan bermanfaat.

Dan di akhir sesi, para Bikers ini mengikuti evaluasi lewat kuis online berhadiah dengan metode Quizizz. Tampak keseruan dari para Bikers selama iven berlangsung, mulai dari Rolling hingga penutup acara.

Dan berikut beberapa dokumentasi jalannya iven Nongkrong Bareng BeAT di venue Regional Public Launching New Honda BeAT eSP.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK