NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Oct 2022 14:50 - Asosiasi Hayati Honda Community

Minggu, 09 Oktober 2022 Team Andalas Journey yang berasal dari CB150X Surabaya memasuki wilayah sumatera barat tepatnya kota Padang untuk pertama kalinya, dengan 2.083 KM yang telah meraka tempuh akhirnya team Andalas Jurney memasuki Provinsi Sumatera barat dengan selamat dan tanpa kendala yang menghambat perjalanan team Andalas Journey CB150X ini. Namun Provinsi sumatera barat bukan tujuan akhir misi Andalas Journey.

Sekitar lebih kurang 1.500 KM lagi misi dan mimpi team andalas journey akan terwujud, 0KM Sabang merupakan destinasi tujuan utama mereka yang merupakan wilayah paling barat Indonesia sekaligus sebagai destiasi Favorit seluruh bikers Indonesia, dalam rangka Touring deklarasi CB150X Surabaya . Sebanyak 2 Orang riders CB150X Surabaya dan 1 orang riders Honda Matic Community Manado dengan misi yang sama memulai perjalanan mereka pada 03 Oktober 2022 di mulai dari Main Dealer MPM Surabaya, tepat pada hari 06 yaitu tanggal 09 Oktober 2022 mereka memasuki wilayah sumatera barat yang dimana merupakan wilayah dari Main Dealer Hayati Pratama Mandiri.

Para Riders CB150X Surabaya dan HMC Manado tidak hanya numpang lewat di provinsi Sumatera namun para riders sekaligus explore Ranah Minang, Perjalanan di sumatera barat di mulai dari pesisir sumatera barat yaitu di Kawasan wisata mandeh kemudia menuju kota padang.

Selasa 11 Oktober 2022 team andalas journey masih belum puas untuk mengeksplore seluruh sisi Sumatera barat, kali ini mereka akan explore wilayah Agam  yaitu danau maninjau, wilayah payakumbuh dan lima puluh kota, dan akan beristirahat di bukittinggi.

Tak hanya itu, pada Senin 10 Oktober 2022 PT. Hayati Pratama Mandiri memfasilitasi para riders Andalas Journey untuk melakukan pemeriksaan kendaraan dan ganti oli disalah satu AHASS PT. Hayati Pratama Mandiri yaitu di AHASS Hayati Pemuda, agar nantinya perjalanan dari team Andalas Journey semakin lancar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK