NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Sep 2019 16:02 - Asosiasi Hayati Honda Community

Hayati Pratama Mandiri bersama Komunitas Asosiasi Honda Hayati menyerahkan bantuan karpet kepada masjid Ukhuwah, kelurahan kampung baru Nan XX, kecamatan lubuk begalung padang, donasi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan acara honda ramadhan fest 2019 lalu. Penyerahan donasi karpet masjid ini diserahkan langsung oleh Corporate Social Responsibility (CSR) Office PT. Hayati Pratama Mandri dan didampingi Rudy Ernandas selaku PIC Community, turut hadir juga ketua Umum Asosiasi Honda Hayati, Tri Kencono Agung. Pada kesempatan ini donasi karpet masjid diterima langsung pegurus mesjid Ukhuwah, Syamsuhardi.

Rudy Ernandas menyampaikan kegiatan honda bikers sholeh ini bertujuan untuk berbagi kebaikan dibulan Ramadhan, selain itu jga sebagai ajang kumpul dan silaturahim dengan seluruh komunitas honda yang berada dibawah jaringan PT. Hayati.

"Kami berterima kasih kepada PT.Hayati Pratama Mandiri atas donasi berupa karpet masjid ini, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya", ujar Syamsuhardi selaku pengurus masjid Ukhuwah.

Kegiatan Bikers sholeh juga diramaikan dengan berbagai aktivitas seperti Rolling City, mengelilingi kota padang dari Main Dealer Hayati menuju Mesjid Ukhuwah dan berakhir di lokasi event yaitu salah satu Mall besar dikota padang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK