NEWS
DETAILS
Senin, 24 Oct 2022 08:39 - Asosiasi Hayati Honda Community

PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) Honda Hayati Pratama Padang meluncurkan NewCBR250RR di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Padang, Sabtu, 22 Oktober 2022.
Peluncuran produk ini mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur yang berlimpah serta performa mesin yang lebih bertenaga.
Launching New CBR250RR ini antara lain Bapak Hendri Faezal selaku General Manager PT. Hayati Pratama Mandiri, didampingi oleh Bapak Doni Hendra selaku USD Manager, Bapak Defriman selaku PSD Manager, Bapak Asri Wirawan selaku MCD Manager serta perwakilan dari Technical Service Departement.
General Manager PT Hayati Pratama Mandiri (HPM), Bapak Hendri Faezal mengatakan, produk yang diluncurkan ini tidak terlalu banyak berubah dari yang lama.
“CBR250RR ini mengusung tema ‘pride in every ride’ yang mampu menghadirkan kebanggan dalam setiap aktivitas, baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit. Hadirnya motor New CBR250RR ini seberapa bisa kita mengontrol safety nya,” katanya saat konferensi pers.
Ia menuturkan, selain beberapa ubahan detail, CBR250RR juga mengusung status sebagai product Flagship Honda di segmen Motor sport.
Unit Sales & Distribution Manager, Bapak Doni Hendra mengatakan, distribusi New CBR25RR ini hanya dilakukan di beberapa dealer di Indonesia, salah satunya di PT Hayati Pratama Mandiri (HPM).

Asosiasi Honda Sumatera Barat yang di wakili oleh Komunitas CBR Indonesia Chapter Payakumbuh dan Bukittinggi juga Komunitas Honda CBR Indonesia Pesisir selatan mengadakan Saturday Morning Ride sebelum menuju lokasi Lauching disalah satu Mall di kota Padang. 

Para Riders AHS mengitari jalan-jalan protokol dan daerah wisata di kota Padang sebelum akhirnya sampai di lokasi kegiatan. Tak sampai disitu Para Riders Honda CBR ini juga mengadakan mini gatheirng sekaligus mengikuti event Photo Contets yang diadakan PT. Hayati Pratama Mandiri. 

"Kegiatan Saturday Morning Ride yang di adakan PT.Hayati Pratama Mandiri ini merukan kegiatan postitif bagi kami komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat, ditambah lagi kami ingin membuktikan ke masyarakat jika Honda Community bukan hanya tempat kami menyalurkan hobi namun banyak dampak positif yang akan kami dapatkan dan kami pelajari karena kami dan Honda adalah satu kesatuan dimana kami tumbuh dan berkembang secara bersama". Ujar Satrya selaku perwakilan KCI Bukittinggi.


Selain itu, pihak Hayati juga memberikan voucher hingga Rp5 juta yang bisa ditukarkan dengan asesoris untuk atau gaya si pengendara,” jelasnya.
Bapak Asri Wirawan selaku MCD Manager Honda Hayati Pratama Padang menjelaskan, kelebihan New Honda CBR250RR melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru pun disematkan guna menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor supersport bertenaga tinggi serta beragam fitur untuk mendukung berkendara sehari-hari maupun di lintasan balap.
“Hal itu seperti Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter,” paparnya.
Mesin 250cc yang lebih bertenaga dari CBR250RR ini punya top speed 175km/ jam, bahkan di beberapa pengujian oleh reviewer dan awak media di Jakarta beberapa waktu lalu, ada yang melampaui angka tersebut.
“Uniknya, selain punya performa mesin yang lebih baik dari generasi sebelumnya, New Honda CBR250RR sendiri juga punya angka konsumsi BBM yang 26,1 – 27km/l yang diukur dengan metode ECE R40,” terangnya.
Untuk ketersediaan spare part sendiri, New Honda CBR250RR ini juga memiliki banyak part yang sama dengan tipe sebelumnya.
“Konsumen pemilik New Honda CBR250RR dapat melakukan pemesanan di AHASS Wing Dealer Honda Hayati Pemuda yang beralamat di Jalan Pemuda no.35 Padang, ataupun dapat dengan menghubungi layanan Call Center Honda Customer Care Center Hayati di 0811664380,” kata Defriman selaku Part Sales Distribution Manager.
 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK