NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Mar 2024 12:54 - Asosiasi Hayati Honda Community

Semakin bertambahnya tipe dan jenis sepeda motor Honda diikuti juga dengan pertumbuhan anggota komunitas Honda serta meningkatnya hobi bermotor di kalangan member paguyuban. Sebagai apresiasi terhadap komunitas Honda, PT Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer  Sepeda motor Honda di Sumatera Barat mengadakan Honda Bikers Adventure Camp yang diadakan di Sungrilla Outbond & Camp (17-18/02). Kegiatan ini diadakan bersama seluruh klub dan komunitas yang tergabung dalam payung Asosiasi Honda Sumatera Barat. 

Honda Adventure Bikers Camp merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh PT Hayati Pratama Mandiri bersama komunitas honda yang ada di wilayah Sumatera Barat. Kegiatan ini diikuti sebanyak lebih kurang 70 orang bikers yang tergabung dalam AHSB. 

Selain Camping juga diadakan pelatiihan management social media dan penulisan artikel yang disampaikan oleh Ade Suhendra selaku Founder Sudut Payakumbuh kemudian juga materi menejemen komunitas yang disampaikan oleh Febriadi selaku Community Development PT Hayati Pratama Mandiri. 

Keakraban terus tercipta dengan adanya games antar komunitas yang membuat suasana semakin meriah, serta pada puncak kegiatan diadakan perayaan ulang tahun ke-3 Asosiasi Honda Sumatera Barat.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Asri Wirawan menyampaikan dengan semangat Satu Hati dalam upaya mewujudkan sinergi bagi negeri maka diharapkan melalui kegiatan ini dapat memperkuat solidaritas antar komunitas serta PT Hayati Pratama Mandiri dengan komunitas. 

“Honda Bikers Adventure Camp merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh PT HPM, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan kekeluargaan antara club dan komunitas yang tergabung dalam AHSB. Kegiatan ini dikemas secara kreatif dan inovatif yang di mana harapanya rekan-rekan bikers bisa membangun semangat kebersamaan juga sekaligus membahas tentang management club dan komunitas agar seluruh club dan komunitas yang tergabung tumbuh dan berkembang bersama dalam satu asosiasi” ujar Wira,

Dalam kegiatan ini, para bikers juga diberi kesempatan untuk menikmati sensasi berkendara dengan mencoba riding test Honda ADV, CRF serta CB150X.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK