NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Mar 2024 14:30 - Asosiasi Hayati Honda Community

PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat memperkenalkan New Honda Stylo 160 kepada komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) melalui gelaran Fashion Meet Up New Honda Stylo 160. Bertempat di Transmart Padang kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 30 bikers dari AHSB (24/2).

Kegiatan diawali dengan berkumpul di salah satu coffeeshop di kota Padang untuk mengikuti beberapa kegiatan seperti penjelasan produk baru dan fitur-fitur dari New Honda Stylo 160 yang baru saja dilaunching secara nasional. 

Setelah melakukan meet up serta penjelasan produk dan fitur New Honda Stylo 160, peserta kemudian bersiap untuk melakukan city rolling untuk menuju Transmart Padang untuk mengikuti ceremonial launching produk New Honda Stylo 160. Pada launching ini juga diadakan sesi  talkshow bersama dengan komunitas yang tergabung dalam AHSB serta para bikers yang hadir juga bisa melakukan taping HCID  guna mendapat poin, yang mana nantinya bisa ditukarkan berupa merchandise yang tersedia.

Marketing Communication & Development Manager PT.HPM Asri Wirawan menyampaikan terima kasih kepada para komunitas atas antusiasnya pada kegiatan  ini, harapan kami agar kita tetap bisa berkolaborasi dan mengeratkan tali silaturahmi.

“Dengan hadirnya New Honda Stylo 160 ini, kami ingin memberikan pengalaman dan impresi pertama kepada komunitas Honda dan turut serta ikut menyaksikan langsung peluncuran New Honda Stylo 160 gelaran Regional Public Launching di Transmart ini” tambah Asri WIrawan
New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 29.510.000 (On the road Sumatera Barat) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 26.785.000 (on the road Sumatera Barat), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km. 

Melalui New Honda Stylo 160, AHM ingin hadir sebagai partner terbaik para pecinta fashion premium sebagai bagian dari wujud ekspresi mereka untuk menjadi trendsetter saat berkendara di jalan sekaligus saat merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK