NEWS
DETAILS
Senin, 01 Apr 2024 12:54 - Asosiasi Hayati Honda Community

PT Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor di wilayah Sumbar mengadakan Honda Bikers Soleh, Jumat (29/3). Kegiatan tersebut diikuti 150 peserta itu terdiri dari komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat, media regional, influencer, blogger, serta konsumen setia Honda.

Honda Bikers Soleh itu diawali pelepasan rombongan di Main Dealer PT Hayati Pratama Mandiri Jalan Pemuda Kota Padang. Dilanjutkan rolling city keliling Kota Padang.  Dan melakukan aksi sosial kunjungan ke Panti Sosial Belaian Kasih di Alai Parak Kopi. Pada kunjungan itu diserahkan bantuan berupa makanan berbuka, uang tunai, serta pakaian layak pakai kepada anak-anak Panti Sosial Belaian Kasih.  

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program tahunan yang diadakan oleh PT Hayati Pratama Mandiri," kata General Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal. 

Ia mengatakan sebagai bagian dari program CSR, Hayati terlibat dalam hampir 25 lokasi di Sumatra Barat. "Kami melakukan kegiatan ini tidak hanya sekali, tetapi berulang kali sebagai komitmen kami untuk membantu sesama. Ini penting bagi kami sebagai komunitas Honda untuk menunjukkan kepedulian kami," ujarnya.

Sementara itu, Marketing Communication & Development Manager PT Hayati Pratama Mandiri Asri Wirawan menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari agenda tahunan PT Hayati Pratama Mandiri. Bagi konsumen setia Honda yang ingin merasakan sensasi mengenadarai motor listrik keluaran terbaru Honda serta New Honda Stylo 160 juga bisa merasakannya di sesi test ride. 

"Acara ini dihadiri oleh anggota komunitas Honda di Sumatra Barat yang aktif berpartisipasi dalam kegiatan CSR di panti asuhan. Selain itu, kami juga mengundang anggota dari komunitas merek lain untuk mencoba produk baru kami dan mengajak pelanggan mereka sendiri, sehingga acara ini lebih komprehensif," jelasnya.

Dia menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Honda Bikers kepada sesama. "Dengan cara ini, semua anggota komunitas Honda dapat mewakili merek secara positif, menunjukkan persatuan dan perilaku bertanggung jawab di jalan," tambahnya.

Asnidar, Pengurus Panti Sosial Belaian Kasih menyampaikan bahwa di panti ini kini membina 41 anak yang tinggal di dalam panti maupun di luar panti.

Tak lupa, Asnidar juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PT Hayati Pratama Mandiri  yang telah datang memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak. 

"Kami berharap kegiatan ini menjadi ladang amal bagi kita semua. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih," ungkapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK