NEWS
DETAILS
Kamis, 21 Sep 2023 10:24 - Asosiasi Hayati Honda Community

Diikuti puluhan bikers yang tergabung dalam AHSB seperti Team Vario Sumbar, Vario Jinjit Sumbar, Honda Adv Indonesia Chapter Padang dan Owner CBR Sumbar. Kegiatan Vario Flash Trip ini berlangsung meriah dan sukses mencuri perhatian masayarakat Kota Padang.

Asri Wirawan, selaku Marketing Communication & Development Manager PT HPM mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara para bikers dan antar komunitas yang tergabung dalam AHSB. 

“Kegiatan ini selain untuk memperkuat tali silatuahmi antar sesama bikers, kami harapkan juga dapat mengedukasi masyrakat terkait keselamatan dalam berkendara” ujar Asri Wirawan

Vario Flash Trip ini dimulai dari Gedung Main Dealer Hayati di Jalan Pemuda, Padang. Di mana rombongan bergerak menuju Pantai Padang untuk melakukan aksi sosial berupa aksi bersih Pantai dengan mengumpulkan sampah di sekitaran Pantai Padang. Selanjutnya peserta rolling city menuju daerah Lubuk Begalung untuk makan siang bersama. 

Kegiatan ini berakhir di salah satu café di daerah Bukit Gado-gado di mana para peserta melakukan fun games serta mengikuti kuis-kuis yang menarik. Pada kesempatan ini juga disampaikan mengenai sosialisasi HCID dan persiapan touring menuju Honda Bikers Day Regional yang akan dilaksankan di Lampung, Sabtu ( 23/09 ).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK