NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Nov 2023 15:11 - Asosiasi Hayati Honda Community

PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Sumatera Barat mengajak 40 orang bikers yang tergabung di komunitas Honda ADV Indonesia (HAI), Padang ADV Club dan klub serta komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) untuk mengitari kota Padang sekaligus berkunjung ke situs sejarah Gunung Padang, Sabtu (18/11)

Bertemakan Honda ADV Nyoride Jelajah Misteri Dua Alam di mana kegiatan diawali dengan berkumpulnya peserta di Wing Dealer Hayati Pemuda untuk melakukan briefing mengenai kegiatan sekaligus juga tidak lupa untuk melakukan pemanasan dan peregangan tubuh sebelum rolling city menuju destinasi pertama yakni Gunung Padang.

Menurut Guswanto yang merupakan salah seorang pengurus cagar alam Gunung Padang menuturkan Gunung padang ini merupakan tempat peninggalan jepang pada perang dunia kedua kemudian juga merupakan saksi bisu kisah cinta tragis Siti Nurbaya dan Syamsul Bahri. 

“Di Gunung Padang ini juga terdapat bunker dan meriam peninggalan Jepang serta juga terdapat kantor cabang PU-nya Belanda yang disebut dengan  Burgerplicht Openbare Werken atau yang disingkat BOW”  tambah Guswanto.

Setelah mengunjungi situs bersejarah,  seluruh peserta bergerak menuju salah satu restoran di Kota Padang untuk kemudian beristirahat dan ramah tamah sesama peserta baik antara sesama club dan komunitas serta perwakilan manajemen Main Dealer Honda Hayati. Pada kegiatan ini juga diadakan kuis interaktif dan doorprize. Setelah melapas penat dan makan malam peserta menuju lantai 1 Plasa Andalas untuk mengunjungi pameran AT Family Day yang berlangsung selama 2 hari (18-19/11).  

Marketing Communication & Development Manager PT.HPM Asri Wirawan menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan menyukseskan kegiatan Honda ADV Nyoride Jelajah Misteri Dua Alam serta pameran Honda AT Family Day ini.

“Kami harapkan melalui kegiatan ini Honda Hayati bersama rekan-rekan komunitas yang tergabung dalam AHSB khususnya pecinta Honda ADV160 bisa selalu kompak dan mensupport setiap kegiatan yang diadakan untuk komunitas” tambah Asri Wirawan.

Kegiatan Honda ADV Nyoride Jelajah Misteri Dua Alam ditutup dengan nonton bareng film genre horor berjudul Sijjin di bioskop XXI Plasa Andalas serta berfoto bersama seluruh peserta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK