NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Dec 2023 09:49 - Asosiasi Hayati Honda Community

Kegiatan Jelajah Misteri Dua Alam yang diinisiasi oleh PT AHM bersama Main Dealer PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) memberikan wadah bagi komunitas motor sport. Diikuti sebanyak 25 orang peserta yang terdiri dari komunitas CB150X Adventure Indonesia Sumatera Barat, konsumen serta  pengurus dan anggota  dari Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB), Minggu ( 17/12).

Diawali dengan berkumpul di Wing Dealer Hayati Pemuda No.35,Padang. Kegiatan kemudian dimulai dengan tujuan pertama singgah ke salah satu panti asuhan di kota Padang untuk menyerahkan donasi. Destinasi selanjutnya dari city touring ini adalah Taman Hutan Raya Bung Hatta yang terletak di Jalan Lintas Padang – Solok yakni tepatnya di Sitinjau Lauik. 

Tahura Bung Hatta ini banyak menyimpan nilai-nilai sejarah peninggalan Belanda serta banyak menyimpan misteri dikarenakan terletak di jalan lintas utama menuju kota Padang yang cukup banyak terjadi kecelakaan hingga merenggut nyawa korban-korban kecelakaan di daerah tersebut.

Marketing Communication and Development Manager PT.HPM Asri Wirawan mengatakan kegiatan ini merupakan  salah satu wadah untuk menjalin silaturahmi antar komunitas serta untuk mengeksplor potensi wisata dan Sejarah di Kota Padang khususnya di Tahura Bung Hatta ini

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Main Dealer PT.HPM bersama komunitas Honda yang tergabung dalam AHSB yang kali ini dengan cara yang berbeda dari kegiatan-kegiatan Honda Community lainnya. Kegiatan ini  juga sebagai ajang pengenalan produk Honda CB150X ini kepada kalangan komunitas motor Honda serta kepada para pengguna sepeda motor di Sumatera Barat” tambah Asri Wirawan

Sesampainya di lokasi, peserta disambut oleh petugas keamaan di Cagar Alam Tahura Bung Hatta yang kemudian menyampaikan sejarah mengenai cagar alam tersebut serta kejadian mistis yang kadang juga disaksikan oleh petugas keamanan di daerah tersebut. Lokasi tersebut juga sering didatangi bagi mereka yang melakukan uji nyali. 

Setelah menghabiskan waktu di Tahura Bung Hatta peserta kegiatan bergerak menuju salah satu café di Kota Padang untuk melakukan mini gathering untuk melepas penat serta ramah tamah antar sesama anggota komunitas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK