NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Apr 2018 16:45 - Asosiasi Hayati Honda Community

PT Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat secara resmi memperkenalkan produk terbaru All New Honda PCX di Plasa Andalas, Minggu (11/03). Kehadiran skutik premium All New Honda PCX 150 pro duksi anak bangsa ini mendapat sambutan positif dari para pecinta motor skutik yang me nyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan yang me wah. Skutik premium All New Honda PCX 150 hadir dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black dan Majestic Red.



Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS “Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini makin mewah dan elegan serta dileng kapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan kon sumen,” kata General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal yang didampingi oleh Marketing Communication & Development PT.Hayati, Asri Wirawan dan Unit Sales Distribution Manager PT.Hayati, Doni Hendra. “Kehadiran produk terbaru Honda ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan banyaknya konsumen yang melakukan pemesanan motor skutik premium Honda ini. Tingginya minat para pecinta skutik premium Honda di Sumatera Barat terlihat dari sejak diluncurkan secara nasional pada Desember 2017 lalu hingga saat ini, total konsumen yang melakukan pemesanan sudah mencapai sebanyak 184 konsumen di bawah jaringan PT.Hayati Prata ma Mandiri,” tambah Hendri.

Pada peluncuran Al New Honda PCX kali ini, para pe ngunjung tidak hanya bisa melihat secara langsung, bah kan bisa merasakan sensasi mengendarai All New Honda PCX 150 di lokasi test ride. Pengunjung juga bisa melihat motor modifikasi dari All New Honda PCX itui serta booth aksesoris dan apparel. Launching tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan cosplay, social media kontes, gathering komunitas Honda, serta hiburan dari band lokal. Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang sudah melakukan pembelian melalui inden, dilakukan penyerahan unit pertama All New Honda PCX 150 kepada konsumen yang melakukan pembelian di Dealer area Padang Tampilan baru All New Hon da PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping ber kontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkat kan tampilan mewah dari de sain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi infor masi dalam satu panel. Skutik premium Honda ini dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Sumatera Barat Rp 27. 850.000 untuk tipe CBS dan Rp 30.850.000 untuk tipe ABS.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK