NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Jun 2021 14:28 - Asosiasi Hayati Honda Community

Upaya mengampanyekan #CaRi_ aMan saat berkendara terus dilakukan oleh PT. Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer sepeda motor Honda demi menyadarkan para pengguna jalan raya akan pentingnya keselamatan saat berkendara. Mengingat tingginya angka kecelakaan, khususnya bagi kalangan yang berada di usia produktif dan pengguna sepeda motor aktif, maka dari itu perlu digencarkan sosialisasi dan edukasi oleh semua pihak, khususnya Honda yang selalu berada di garda terdepan dalam mengambil peranan tersebut.

Seperti kali ini, Dio Suryanto selaku PIC Safety Riding PT. Hayati Pratama Mandiri, kembali menggelar webinar Safety Riding bersama Grab Company Padang pada hari ini, Kamis, 10 Juni 2021. "Seperti yang kita ketahui bahwa, Grab yang merupakan salah satu Perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi, tentunya teman-teman Grab menghabiskan banyak waktunya dijalanan. Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita saling berbagi pemahaman tentang bagaimana berkendara yang benar dan aman, tutur Dio" !

Webinar yang diikuti oleh puluhan teman-teman Grab pada pagi ini tidak hanya berjalan dengan lancar, tapi juga sangat interaktif. Peserta webinar terlihat antusias saat mengikuti webinar tersebut. Disamping penyajian materi, webinar juga diselingi dengan kuis-kuis menarik yang berkaitan dengan materi yang telah dipaparkan.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK