NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Aug 2019 08:44 - Asosiasi Hayati Honda Community

PT Hayati Pratama Mandiri resmi melaunching dua produk terbarunya sekaligus, yaitu Honda Genio dan ADV 150 kepada masyarakat Sumatera Barat di Pantai Cimpago, Padang, Minggu (18/8) Acara launching tersebut juga dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno dan sekligus ikut serta dalam memperkenalkan kepada masyarakat Sumbar atas kedua produk Honda tersebut.

Dalam kata sambutan Gubernur Sumbar itu, ia mengatakan bahwa pajak terbesar yang didapati oleh pemerintah ialah dari Honda. “Pajak terbesar di Sumbar itu asalnya dari Honda, kalau bapak ibu mau beli motor, belilah motor Honda,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa produk terbaru dari Honda, yaitu Honda Genio dan ADV150 itu tidak kalah saing dengan motor-motor yang sebelumnya. “Honda ini hebat, tidak pernah berhenti bermotivasi, bahan bakarnya irit mesin nya baru, dan banyak varian warna,” pungkasnya sembari memberikan pantun-pantun. Acara launching dua produk Honda, Honda Genio dan ADV150 ini berlangsung meriah, PT Hayati Pratama Mandiri juga sekaligus mengadakan acara Geniocolourrun yang di ikuti oleh ribuan masyarakat kota Padang.

Kemudian, General Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal mengatakan bahwa pada iven geniocolourrun akan diberikan promo-promo menarik bagi pembeli. “Ada promo khusus di iven ini, salah satunya kita akan diskon 17ribu tiap bulan, serta ada pemberian beberapa asesoris original Honda bagi para pelanggan di hari ini,” ujarnya.

Selanjutnya, untuk produk ADV 150 Hendri Faezal berharap ADV150 adalah skutik penjelajah baru bagi kaum Millenial.

“Kita berharap ADV150 mampu menjawab keinginan pasar, yang saat ini membutuhkan motor yang elegan namun bisa di ajak untuk berpetualang,” katanya.

Secara keseluruhan tampilan, Honda ADV150 terlihat futuristik dan manly. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165 milimeter membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240 milimeter pada roda depan, dan sebesar 220 milimeter pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman.

Pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Teknologi pada bagian tata cahaya full LED juga membuat skutik ini tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern.

Event ini juga turut diramaikan oleh Bikers atau Komunitas Asosiasi Honda Hayati yang tak kurang dihadiri oleh 100 orang yang terdiri dari berbagai Club dan tipe sepeda motor, bikers meramaikan kegiatan dengan Games menarik, rolling city kota padang dengan menyinggahi beberapa spot dikota padang seperti Mesid Raya Sumbar, Tugu Gempa , Tugu Perdamaian Merpati dan kembali ke lokasi event hingga sore hari.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK