NEWS
DETAILS
Senin, 16 Oct 2023 08:04 - Asosiasi Hayati Honda Community

PT.Hayati Pratama Mandiri ( HPM ) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar menggelar kegiatan nonton bareng Ultimate Moto GP 2023 Experience di Papali Coffee, Minggu (15/10 ). Gelaran nonton bareng ini merupakan wujud dukungan kepada para pembalap dari Honda.

Menggandeng sebanyak 50 orang bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) seperti Owner CBR sumbar, Honda Beat Club Padang, Honda Street Fire Club Indonesia Chapter Padang serta komunitas yang tergabung dalam AHSB. Kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.

Asri Wirawan selaku Marketing Communication and Development PT.HPM mengatakan kegiatan ini digelar sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar komunitas motor Honda di Sumatera Barat, serta untuk mendukung para pebalap Honda yang beraksi dalam Asia Talent Cup (ATC) dan MotoGP.

“Balapan Moto GP merupakan ajang yang dinanti oleh pecinta motor di Sumatera Barat, maka dari itu kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda untuk bersama-sama menyemarakkan gelaran tersebut dengan beragam aktivitas yang menarik, serta mengenalkan pebalap muda binaan Astra Honda yang bertanding di ATC, Veda Ega Pratama yang mendapatkan podium satu di ajang tersebut” tambah Asri Wirawan.

Sejumlah kegiatan juga digelar untuk memeriahkan acara nonton bareng ini. Mulai dari city rolling, gathering, kuis serta pelepasan para peserta Honda Bikers Day (HBD) nasional yang akan diadakan di Malang (28/10).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK