NEWS
DETAILS
Senin, 31 Oct 2022 10:45 - Asosiasi Hayati Honda Community

Momen launching New Honda Vario 125, PT Hayati Pratama Mandiri selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Barat bersama komunitas Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) , menggelar hangout bareng New Honda Vario 125, Sabtu (29/10/2022). Kegiatan diikuti 15 peserta dari komunitas yang tergabung dalam AHSB, yaitu Vario Jinjit Sumatera Barat dan beberapa perwakilan Club dan komunitas yang tergabung dalam AHSB.
Dalam kegiatan mini gathering ini, para anggota komunitas Honda Vario dapat melihat secara langsung tampilan dari motor skutik terbaru Honda ini. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini dimulai dengan city rolling, talk show Bersama komunitas dan games-games seru untuk perwakilan komunitas yang hadir dilokasi Regional Public Launching disalah satu Mall di kota Padang. 


New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas. Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporti, sementara itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya.
Marketing Communication&Development, Asri Wirawan  mengatakan, kegiatan bertujuan untuk mengenalkan produk terbaru Honda, ke komunitas Honda Sumatera Barat. Tujuannya agar anggota komunitas bisa melihat fitur All New Honda Vario 125 secara langsung.

"Dengan adanya kegiatan itu, kami ingin komunitas Honda di Sumatera Barat bisa menyaksikan secara langsung, peluncuran motor Honda Vario terbaru ini. Kami berharap ke anggota komunitas yang hadir, bisa menginformasikan informasi positif ke masyarakat Sumbar," 

Kegiatan berlangsung meriah, mulai dari city rolling, support RPL Vario 125, vlog community, scan HCID, gathering komunitas, dan talkshow komunitas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK