NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Jun 2021 10:34 - Asosiasi Hayati Honda Community

Puluhan Bikers yang tergabung di Komunitas Honda Beat Club Indonesia ( HBCI ) Sumatera Barat, kembali menggelar Kopdar Gabungan sebagai ajang mempererat silaturahmi antar sesama komunitas. Agenda yang rutin dilaksanankan dalam dua bulan sekali ini diselenggarakan pada Sabtu, 19 Juni 2021 yang lalu di Koto Baru, Dharmasraya.

Adapun kegiatan kali ini diawali dengan touring di wilayah masing-masing yang kemudian bertemu dititik kumpul, yaitu Rancak Café yang berlokasi di Dharmasraya, Sumatera Barat dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan yang berlaku. Selain dihadiri oleh komunitas yang berada di Propinsi Sumatera barat, Kopdargab kali ini juga disambangi oleh Para Bikers yang berdomisili di Propinsi Riau dan Jambi.

Bro Agus, selaku Ketua Honda Beat Club ( HBC ) Dharmasraya mengatakan, “Kegiatan ini merupakan pertama kalinya dimana HBC Dharmasraya menjadi tuan rumah bagi pelaksanaan Kopdargab dan sungguh diluar dugaan jika yang datang akan sebanyak ini bahkan, juga dihadiri oleh teman-teman dari Propinsi Riau dan Jambi”. Dia menambahkan,” semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan berharap agar teman-teman bikers tidak sungkan untuk singgah ke Dharmasraya, Sumatera Barat ini”.

Sebagai Penutup Acara, Tuan Rumah HBC Dharmasraya melepaskan para tamu yang datang dengan sedikit wejangan untuk kembali touring ke wilayahnya masing-masing.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK