NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Dec 2017 09:31 - Asosiasi Hayati Honda Community

Padang – Melanjutkan rangkaian Vario Day roadshow yang telah berjalan pada periode Mei-Juni dan September-Oktober , PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar bersama Dealer Hayati Padang dan Hayati Pemuda kembali mengadakan pameran sepeda motor Honda bertemakan Vario Day di Atrium Transmart Padang, Sabtu-Minggu (02-03/12). Pada gelaran kali ini masyarakat dapat melihat lebih dekat sekaligus untuk memiliki motor skutik yang memberi kebanggaan bagi pemiliknya, yaitu New  Honda Vario 150, New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari. Honda Vario juga telah menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang telah disematkan melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal namun minim penggunaan energy. Terdapat juga fitur Answer Back System yang merupakan sarana pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

Pada event ini juga ikut diramaikan oleh hadirnya Komunitas-Komunitas Sepeda motor Honda dibawah Naungan Asosiasi Honda Hayati, sebagai bagian dari masyarakat pecinta sepeda motor honda, hadir diantaranya dari Komunitas Honda Vario Club (HVC), Honda Mega Pro Club (HMPC), Honda Tiger Mailing List (HTML), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) serta komunitas lainnya, mengikuti beberapa aktivitas yang disediakan seperti pengalaman Riding Test, Games games menarik dan tak lupa berfoto dan bergaya di Booth #Cari_Aman.
(HDI)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK