NEWS
DETAILS
Sabtu, 03 Oct 2015 11:20 - Hayati Honda Community

Unity Production menjadi yang terbaik pada kompetisi Futsal antar Community di G-Sport Center, Gunungpangilun Padang, Minggu (23/8). Ini setelah Unity mengalahkan Foker (Kawasaki) Padang dengan skor tipis 6-5. 

Sementara peringkat ketiga berhasil diraih Honda Vario Club (HVC) Agam setelah menghentikan perlawanan dari tim maindealer dengan skor telak 9-3. 

“Turnamen ini kami adakan untuk lebih mempererat hubungan antar komunitas sepeda motor yang ada di Sumbar serta, untuk memperkenalkan produk terbaru dari Honda,” ungkap Rino Herwindo selaku Ketua Panitia Ketupat Futsal Community Cup kepada Padang Ekspres, kemarin.

Dengan mengangkat tema Ketupat Futsal Community Cup, turnamen ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antarsesama komunitas sepeda motor dan maindelaer, serta juga memperkenalkan produk baru Honda New Sonic 150R dan All New CB150R Streetfire ke komunitas.

Dari 12 komunitas dan maindealer yang ikut pada turnamen kali ini, berasal dari komunitas Mega Pro, Vario, CB 150 Street Fire, Vixion, Byson, Kawasaki dan Satria FU serta tim dari maindealer serta relasi. 

Selain mengadakan iven ini, CV. Hayati baru-baru ini juga mengadakan nonton bareng Moto GP dengan community di Maindealer CV. Hayati di Jalan Pemuda 35 serta test ride New Sonic 150R di Lanud Tabingm, Padang. 

“Dengan lebih banyaknya event bertemakan aktifitas anak muda, diharapkan akan  terbentuk komunitas baru untuk tipe sepeda motor Honda New Sonic 150 R ini,” tutur Aji Seta selaku HC3 (Honda Customer Care Center) Manager CV.Hayati.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK